Kapolsek Keluang Gelar Kegiatan Makan Gratis Bagi Puluhan Korban PHK dan Berikan Bantuan Kepada Kaum Duafa

Muba, Wartarepublika.com — Tidak kurang dari 30 masyarakat yang menjadi korban PHK mendapatkan makan gratis yang digelar oleh Kapolsek Keluang di tempat pelayanan Polsek keluang  Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, Jumat (20/11) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio menerangkan, kegiatan makam gratis kali ini dilaksanakan di warung mang PeDeKa tangkal Covid 19 Polsek Keluang.

“Kegiatan makan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Keluang terhadap Warga Masyarakat yang merasakan dampak langsung yang timbul dari penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muba secara Umum dan khususnya Kecamatan Keluang,”terang IPTU Dwi Rio.

Baca Juga :
Polres Muba Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Curas, Satu Tewas

Usai melakasanakan kegiatan makan gratis bagi masyarakat korban PHK, Kapolsek Keluang beserta anggota kemudian melaksanakan solat jumat dan kemudian melanjutkan kegiatan jumat barokah dengan memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa, orang tua jompo dan masyarakat penyandang disabilitas.

“Alhamdulilah kami dari Polsek Keluang pada hari ini bisa sedikit memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita di kelurahan Keluang berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian polri khususnya polsek keluang guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat di tengah pademi covid 19,” ucap Kapolsek Keluang. (Jeff)