Kapolsek BMT Polda Sumsel Bantu Korban Kebakaran Rumah

OKU Timur, WR – Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Kapolsek Buay Madang Timur (BMT)  Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Alimin, SH,  pada Kamis (24/11/2022) menggelar kegiatan Bantuan sosial untuk warga yang terkena musibah kebakaran rumah di   Desa persiapan  Desa Sukajaya Kecamatan Buay Madang Timur.

Pemberian Bantuan Sosial langsung diberikan oleh Kapolsek BMT  Iptu Alimin, SH,  kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah  Ahmad Iswari.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui  Kapolsek BMT Iptu Alimin SH, menyampaikan pesan semoga dengan bantuan sosial dari Polsek BMT dapat  meringankan beban korban yang tertimpa muibah dan terus bersemangat.

Baca Juga :   Polres OKU Timur Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Kegiatan pemberian bantuan sosial murapakan bentuk empati dan kepedulian Kapolsek BMT dan Personel BMT kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah. Kebakan rumah tersebut terjadi pada   Selasa  22 November 2022 pukul 20.30 Wib di Desa Persiapan Sukajaya Kecamatan BMT.

“Memang bantuan yang kita berikan belum bisa mencukupi kebutuhan korban namun setidaknya bisa meringankan,”ungkapnya.(jeff)