KAPOLRES OKU TIMUR TINJAU KESIAPAN PILEG/PILPRES

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Satu Hari menjelang Pemilihan UMUM Serentak Rabu 17 /04/2019/ Jajaran Mapolres melakukan Patroli ke kantor KPU, Bawaslu dan sejumlah TPS yang berada di kawasan Kecamatan Martapura OKU Timur.

    “Dengan mengendarai Motor Trail Kapolres Erlin Tangjya bersama rombongan Anggota Polisi Menuju Sekretariat Kantor Pemilihan Umun Daerah OKU Timur desa kota baru selatan, Kopolres melihat kesiapan panitia KPUD, lalu kemudian di teruskan menuju Kantor Bawaslu yang berada di jalan Merdeka Cidawang Martapura Hari Selasa 16/04/2019.

     Kapolres OKU Timur AKBP Erwin Tangjaya Mengatakan Masih banyak panitia di Tempat Pemungutan Suara yang belum Mengetahui perubahan Teknis durasi pencoblosan, Panitia di lapangan belum mengetahui Perubahan PKPU No 19 tahun 2019, “kata kapolres.

   ” batas atas akhir pendaftaran bagi masyarakat pada pukul 12.00 WIB, Siang pada saat 17 April Dan bagi yang sudah terdaftar tadi bisa dilayani hingga sore hari, Hasil rakap suara juga harus diperpanjang hingga kamis siang 18/04/ hingga pukul 12.00 WIB siang Hari, ” jelasnya.

Lanjut Kapolres Hasil Pantauan ke setiap TPS tidak ditemukan permasalahan yang signifikan terkait pelaksanan Pemilu, Termasuk semua surat suara sudah siap sesuai jumlah daftar mata pilih calon pemilih yang ada di KPU, semua sudah siap aman tidak ada kendala apa pun, Gunakan hak suara Anda dalam Pemilu 17 April 2019 besok, Jangan GOLPUT besok hadir di TPS sesuai dengan surat Undangan,” terangnya.