Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon Saat Mendampingi Personilnya Menjalani Suntik Vaksin Covid-19

Kapolres OKU Timur Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi Personel Jajaran Polres OKU Timur

OKU Timur, Wartarepublika.com — Vaksinasi covid -19 di Polres OKU Timur yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 pada pukul 09.00 WIB, di Aula Sanika Satya Wadha dipimpin dan diawasi serta diberi motivasi langsung pelaksaannya oleh Kapolres OKU Timur.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, sebanyak 200 Perwira dan Bintara  Polres OKU Timur mendoaatkan Vaksinasi Covid 19 oleh  Urkes Polres bekerja sama dengan Tim Vaksinasi P2P dari Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :
Berkat CCTV, Pelaku Pencuri Gabah Berhasil Ditangkap

 “Vaksinasi berguna untuk atibodi kekebalan terhadap Virus Corona. Bagi para Personel yang belum melaksanakan vaksin padahari ini akan dilaksanakan vaksin kembali besok dan seterusnya sesuai jadwal sampai semua Personel diberikan divaksin,” ucap perwira nomor satu di jajaran Kepolisian Resor OKU Timur ini.

Dalam Arahannya Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON S.I.K,.M.H, melalui Kasubbaghumas IPTU Edi Arianto mengatakan, Polres OKU Timur siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :
Kembali Ungkap Kasus Lama, Team SW Polres OKU Timur Tembak DPO

Kapolres OKU Timur dalam arahannya juga memberikan Motivasi agar personelnya jangan takut untuk di Vaksinasi karena Vaksin Covid-19 aman dan halal.

Selanjutnya Kapolres OKU Timur optimis jajaran Polres OKU Timur kedepan akan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah seluruh personel Polres OKU Timur menerima suntikan vaksik covid-19. (Jeff)