Kapolres OKU Timur Lepas Keberangkatan 28 Kontingen Polisi Cilik

OKU Timur, wartarepublika.com – Setelah melalui proses seleksi dan latihan berbulan bulan lamanya, akhirnya 28 kontingen Polisi Cilik (Pocil) OKU Timur diberangkatkan menuju Kota Palembang untuk mengikuti perlombaan Pocil antar jajaran Polres se-Polda Sumsel. Keberangkatan Kontingen Pocil Polres OKU Timur tersebut dilepas langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono di halaman depan Mapolres OKU Timur, Kamis (16/06/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono Bersalaman Dengan Segenap Kontingen Pocil Polres OKU Timur

Dalam arahannya kepada kontingen Pocil Polres OKU Timur, AKBP Nuryono berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, semangat dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding nanti.

“Saya terus memantau latihan pocil beberapa bulan ini. Dan saya nilai, kontingen Pocil Polres OKU Timur sudah layak untuk tampil pada perlombaan nanti. Tetap jaga kekompakan, tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Semoga jerih payah latihan selama ini dapat membuahkan hasil yang maksimal saat perlombaan nanti, sehingga adik-adik bisa kembali dengan membawa piala kemenangan untuk OKU Timur,” ucapnya. 

Baca Juga :   Setubuhi Pacar Berharap Mendapat Restu Orang Tua, Duda Ini Malah Ditangkap Polisi

Sementara itu Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Yudhi Cahyono menerangkan Kontingen Pocil POLRES OKU Timur merupakan siswa-siswa pilihan yang telah melalui seleksi ketat dari berbagai Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten OKU Timur.

“Mereka adalah anak-anak pilihan hasil seleksi yang kami adakan pada beberapa bulan yang lalu. Mereka juga telah melalui latihan dan gemblengan yang cukup. Bahkan beberapa minggu terakhir, latihan dilakukan hampir setiap hari demi mendapatkan hasil yang maksimal. Kita sama-sama berdoa semoga anak anak Pocil kita bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama baik Polres OKU Timur dan Kabupaten OKU Timur,” terangnya.

Baca Juga :   Polisi Cilik Polres OKU Timur Siap Bertarung Dikancah Provinsi
AKBP Nuryono Melepas Keberangkatan Kontingen Pocil Polres OKU Timur

Berdasarkan pantauan, rombongan keberangkatan terdiri satu unit mobil Patwal, dua bus Pemkab OKU Timur yang mengankut kontingen Pocil dan puluhan mobil pribadi dari orang tua kontingen Pocil sendiri. Sebelum Kapolres melepas keberangkatan, terlebih dahulu perwira nomor satu di jajaran Polres OKU Timur tersebut menyempatkan diri untuk berfoto bersama kontingen Pocil Polres OKU Timur. Dengan mengucap bismilah dan senyum penuh kebanggan, Kapolres OKU Timur mengangkat bendera keberangkatan sebagai tanda rombongan kontingen Pocil Polres OKU Timur secara resmi dilepas menuju Palembang. (Jeff)