Kapolda Ingatkan Main – Main dengan Narkoba Tanggung Resiko Sendiri

OKU Timur, Wartarepublika.com — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, MM pada saat upacara Pemberian Reward, di Mapolres OKU Timur, pada Jumat (26/02/2021) mengatakan, kehadirannya dalam rangka memotivasi anggota agar terus meningkatkan kerja dan prestasi.

“Rekan-rekan sekalian saya sengaja hadir kemari dalam rangka memberikan motivasi dan memberikan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh Polres OKU Timur ini terkait penghargaan dari pemerintah melalui Kapolri berupa Wilayah Bebas Korupsi (WBK). WBK ini wilayah bebas korupsi artinya kita yang ada di daerah OKU Timur ini tidak yang ada korupsi tolong ini betul-betul anda resapi. Banyak daerah-daerah di daerah Polres lain itu WBK tapi tetap ada pelanggaran maupun upaya-upaya yang ada kaitan dengan korupsi. Bertolak belakang dan oleh sebab itu menjadi suatu kebanggaan ini juga sekaligus menjadikan tantangan bagi kita untuk betul-betul mewujudkan daerah khususnya OKU Timur tidak ada korupsi,”tambahnya.

Baca Juga :
Bantu Masyarakat, Polres OKU Timur Bersama Anggota Koramil Bagi-Bagi Nasi Kotak

Korupsi yang paling jelas korupsi mungkin di jalan mungkin juga di lapangan maupun juga di dalam kantor dan juga sederhana korupsi waktu, datang siang pulang siang itu juga korupsi oleh karena itu ini jadi pembelajaran tantangan bagi seluruh personil maupun rekan-rekan,ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Kapolres OKU Timur beserta jajarannya  dengan ini semoga menjadi motivasi. Tingkatkan terus, minimal bisa dipertahankan syukur-syukur bisa terus mendapat yang terbaik kemudian juga selamat kepada rekan-rekan yang mendapat penghargaan Polda juga untuk menjadi upaya motivasi sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada rekan-rekan,”tegasnya.

Dia berharap ini menjadi kegiatan lebih baik dan lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. “Saya ingatkan masalah Narkoba masih banyak di tempat kita termasuk OkU Timur ini silakan teman-teman masih ingin bermain-main silakan tapi jika ketahuan jangan nangis jangan menyalahkan orang lain jangan salahkan siapa-siapa salahkan diri sendiri dan tanggung resiko sendiri,”terangnya.

Baca Juga :
Dibandingkan Tahun 2019, Pada 2020 Penyelesaian Kasus Tindak Pidana Meningkat

Tidak ada masalah jangan cari alasan pembenaran  karena ini tidak ada di level Bintara PNS perwira pun juga masih ada  minta tolong ini sebenarnya bukan urusan organisasi  tapi ini pribadimu sendiri karena Narkoba itu berpengaruh pada dirimu keluargamu oleh karena itu tolong sebelum terlambat sebelum menyesal hindari jika melakukan sekarang hilangkan laporkan pada pimpinanmu segera berbuat baik. Tingkatkan terus kinerja banggalah menjadi anggota Polri banggalah  menjadi anggota Polres OKU Timur,ujar Kapolda.(Jeff)