Kajari OKU Timur Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

WARTAREPUBLIKA.COM | OKU TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur membagikan stiker kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor Kejari OKU Timur. Tampak yang turun membagikan stiker tersebut Kasi Pidsus, Kasi Intel dan Kasi Pidum beserta staf dan pegawai di Kejari OKU Timur.

Dalam sambutanya, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH Mhum mengatakan, pihaknya membuat sejumlah acara dalam memperingati hari anti korupsi sedunia tersebut, seperti turnamen Karate Lemkari Cup yang memperebutkan piala bergilir Kajari CUP yang baru tahun ini digulirkan.

Baca Juga :
Undur Diri, Kajari Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati OKU Timur

“Jadi piala Kajari Cup ini kita buat secara bergilir dan setiap tahun akan diadakan terus,” katanya pada Minggu (9/12/2018).

Lanjut kata Ismaya, kegiatan turnamen tersebut, diikuti 380 karateka dari ranting kecamatan Lemkari OKU Timur. Dengan adanya  turnamen ini, diharapkan pesan-pesan anti korupsi bisa langsung sampai kepada anak-anak sebagai penerus generasi bangsa.

“Kita kerjasama dengan Pengkab Lemkari mengadakan turnamen ini, dan saya sangat senang sekali melihat antusiasme para peserta yang didominasi anak-anak,” ujarnya. (Jeff)

Baca Juga :
Undur Diri, Kajari Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati OKU Timur