KADES DESA JAYAPURA SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Pelantikan dan sumpah jabatan kepala Desa Gelombang ketiga sebanyak 8 orang telah dilantik Masa priode tahun 2019 – 2025 pelantikan di pimpin oleh Bupati OKU Timur H. Kholik MD yang dihadiri dari Polri, TNI, kejaksaan dan Jajaran Pemkab OkU Timur 22/03/ 2019 di Halaman Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

Dalam Berdemokrasi pemilihan kepala desa sudah pasti akan ada yang menang dan ada yang kalah ini lah Demokrasi pemilihan OKU Timur tahun ini melaksanakan Pildes 48 desa semua berjalan lancar dan aman, ini bukti kalau warga OKU Timur sudah Cerdas dan pintar Saat Kholid Mawardi Memberi sambutan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala Desa hasil dari pildes 24/01/ 2019.

 

Salah satu kepala desa yang dilantik Dedi Yanto kepala desa Jayapura mengatakan saya berterima kasih kepada Masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai kepala desa Jayapura tahun 2019 – 2025 kedepan semoga Amanah yang diberikan kepada saya akan dijalankan dengan sebaik baik mungkin demi kemajuan Desa Jayapura, jelasnya.

InsaAllah saya akan meneruskan pembagunan yang telah ada, di desa Jayapura yang sudah di anggap baik oleh Warga, kepada kades lama kak Dede Priyadna yang telah membangun desa jayapura sehingga bisa sejajar dengan desa yang ada di OkU Timur saya berharap untuk bekerja sama pembangunan di desa Desa JayaPura kedepanya, ungkapnya.