Jelang Adventure Pariwisata Offroad Nasional, Panitia OKU Timur Kembali Gelar Rapat Persiapan

OKU Timur, WR  – Menindaklanjuti Audiensi Panitia Adventure Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan bersama Bupati OKU Timur pada Senin Malam, 03 Oktober 2021 lalu, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur terus melakukan berbagai persiapan.

Bertempat di Ruang Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata pada hari ini Senin, 21 Oktober 2021 kembali dilakukan rapat persiapan karena kegiatan Adventure Pariwisata Mobil Offroad tingkat Nasional akan dimulai pada 27 Oktober mendatang.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos, didampingi Asisten III Sutrisno, S.E. M.M, Kepala Disporapar Drs. HM. Supardi, MM, Kepala BPBD Mgs. Habibullah, Kepala RSUD Martapura Dedy Damhudi, Kabag Umum Zulkarnain Gunawan, Kabid PKP Diskominfo Usaini, Sekretaris Disporapar M. Faizal, Kabid Tibumtrantib Sat Pol PP Safri Efendi, Kabid LLAJ Dishub Baidori dan Kabid Olahraga Disporapar Wiyono.

Baca Juga :
Dinas PU TR OKU Timur Bersihkan Sampah Menumpuk di Sekitar Jembatan

Mengawali rapat, Asisten III Sutrisno menjelaskan “Kegiatan Adventure Pariwisata Mobil Offroad ini akan berlangsung dari tanggal 27 sampai tanggal 31 Oktober 2021 dimana jalur yanh dilintasi meliputi Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur. Start dimulai di Kabupaten OKU kemudian melintasi persimpangan di OKU Selatan dan terakhir finish di Kabupaten OKU Timur” Jelasnya.

Sutrisno juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga akan diikuti oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H. M.M dan Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T serta diikuti oleh kurang lebih 83 Mobil Offroad. Kabupaten OKU Timur kebagian tempat finish yaitu di Taman Tani Merdeka dengan rangkaian acara closing ceremony.

Baca Juga :
OKU Timur Kirim 77 Peserta PEDA KTNA

Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos dalam arahannya menyampakan bahwa “Kita sebagai salah satu tuan rumah yang dilintasi oleh para off roader dan finishnya di OKU Timur, maka kita harus persiapkan segala sesuatunya demi kenyamanan bersama. Kemudian karena ini masih dalam pandemi, kita tetap mengutamakan prokes dan menghimbau semua yang terlibat dalam kegiatan untuk terus prokes. Saya harapkan nanti para peserta disambut dengan tatanan parkir yang rapi, pada acara closing ceremony kita tetap bisa tampilkan hiburan, kemudian di akhir acara tolong disiapkan untuk konferensi pers” ungkapnya.

(Riva)