Jalin Tali Asih, Yon Armed 15/105 Tarik Bagi Sembako dan Masker

OKU Timur, Wartarepublika.com – Dalam rangka menjalin tali asih bersama masyarakat khususnya bagi pengendara ojek, penyapu jalan, tukang becak dan warga yang kurang mampu di seputaran kota Martapura,  Batalyon Armed 15/105 Tarik Martapura Kodam II/Swj melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako dan masker. Pembagian sembako dan masker ini dipusatkan di tugu Tani pasar Martapura dan langsung ke sasaran door to door ke rumah warga yang tidak mampu, Kamis (09/04)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB, tersebut di komandoi langsung oleh Danyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, P. S.C, M. Sc. bersama puluhan anggota lainnya, dalam sambutannya Danyon Armed mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat dirinya dan beberapa perwira maupun anggota Yonarmed yang belum lama ini.

Baca Juga :
Kembali Ungkap Kasus Lama, Team SW Polres OKU Timur Tembak DPO

“Alhamdulillah berkat rahmat yang diberikan mahakuasa hari ini kita masih bisa berbagi dengan masyarakat meskipun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih di tengah maraknya wabah Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat,” ungkapnya.

pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Farid Hidayat, P. S.C, M. Sc. juga mengajak seluruh masyarakat dalam beraktivitas selalu menggunakan masker hal ini untuk menjaga diri dari penularan wabah Covid-19 serta tetap meningkatkan kesehatan dengan pola hidup sehat dan bersih.

Baca Juga :
Puluhan Warga Isolasi Mandiri, Azmi Shofix Kembali Bagikan Paket Sembako dan Minta Swab Test Dipercepat

“Sembako dan Masker yang kita bagikan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terpaksa tetap beraktivitas karena tuntutan Ekonomi namun sebagai langkah antisipasi masyarakat harus menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,”pungkasnya. (Jeff)