Jalan Provinsi mulai mulus, Warga OKU Selatan Ucapkan Terimakasih

OKU Selatan, Wartarepublika.com – Akses Jalan Provinsi di  beberapa kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yang selama ini mengalami kerusakan,sejak beberapa bulan terakhir hingga saat ini mulai di perbaiki oleh pemerintah propinsi.

Tidak terkecuali akses jalan propinsi yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan(OKUS) Menuju ke kabupaten Tetangga daerah ini seperti Kabupaten OKU serta OKU Timur.

Untuk di Kabupaten OKU Selatan Sendiri,saat ini akses jalan propinsi sebagian besar sudah terlihat mulus,membuat masyarakat yang ada di daerah ini selaku pengguna jalan merasa senang.

Baca Juga :
HUT OKU Selatan ke-16, Tampilkan Rara Lida pada Acara Puncak

Didi Warga Desa Simpang agung Kecamatan Simpang melalui portal berita ini mengatakan, dengan telah di perbaikinya jalan provinsi khususnya yang ada di kabupaten OKU Selatan saat ini akan semakin memudahkan sekaligus membuat nyaman masyarakat dalam melaksanakan aktivitas khususnya ketika melewati jalan provinsi yang ada.

Dirinya menyampaikan  ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah sumatra selatan saat ini yang telah memperbaiki jalan propinsi,sesuai keinginan dan harapan mereka selama ini,ungkapnya.

Hal senada di sampaikan Rahmat pengguna jalan di kecamatan simpang

Baca Juga :
Hadiri Pelantikan Kades, Masyarakat Bingung Cari WC Umum

“Sebelum di perbaiki seperti saat ini,jika ingin ke kota baturaja atau martapura jalan banyak lubang serta rusak mengakibatkan kurang nyaman saat melintas,terima kepada gubernur HD telah memperbaiki jalan propinsi kami terutama di daerah ini,” tutur rahmad senang serta terharu.(DK)