Jalan Berlubang Tergenang Air, Masyarakat Mengeluh

wartarepublika.com, OKU TImur – Masyarakat Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura Kabupaten Oku Timur mengeluhkan akses jalan yang rusak banyak lubang, sehingga tergenang air pada saat hujan turun.

Menurut Supri salah satu warga veteran jaya, saat di wawancarai team warterepublika.com, sudah sekian tahun ini dia melewati jalan yang rusak dan berlubang, namun sampai saat ini tidak ada perbaikan, sabtu(13/8/2018).

“Jalan ini tidak kunjung diperbaiki, sedangkan jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat Vetran Jaya maupun dari Dusun Sungai Durian, Dusun Bukit Harjo, Dusun Banumas, dan Dusun Banuayu,” Ungkapnya.

“Harapan saya semoga pihak terkait segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang, sehingga masyarakat akan lebih nyaman melewati jalan ini,” Harapnya.

Berdasarkan pantauan team wartarepublika saat dilokasi, kondisi akses jalan itu terlihat rusak dan banyak lubang yang mengakibatkan banyak pengendara terjatuh saat melintas apabila tidak berhati-hati saat melintas di jalan tersebut,apalagi dimalam hari kerap orang terjatuh. (My)