Jadi Pembina Upacara HUT PGRI, IPTU Alimin Berpesan Jangan Lupakan Jasa Guru

OKU Timur, WR — Kapolsek Buay Madang Timur (BMT) Polres OKU Timur, Polda Sumsel Iptu Alimin, SH, menjadi pembina upacara HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional, 2022, di lapangan Desa Karang Tengah  depan kantor Kecamatan BMT pada Jumat (25/11/2022).

Selain itu personil Polsek BMT juga melakukan pengamanan secara maksimal baik di jalan maupun di lapangan dengan tujuan upacara bisa berjalan dengan lancar.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek BMT Iptu Alimin,SH, mengatakan, tema peringatan HUT PGRI ke 77 dan hari Guru Nasional  2022, “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju dan Berinovasi Mendidik Generasi”.

Baca Juga :   Waka Polres OKU Timur Pimpin dan awasi langsung Pemeriksaan Test Urine Para Kapolsek Jajaran

Polsek BMT dan anggota Sat Pol PP kecamatan juga melakukan  pengamanan dilokasi giat dan pengamanan jalur keluar masuk kendaraan peserta,katanya.

“Kita jangan sampai lupa dengan jasa guru kita karena tanpa adanya guru belum tentu kita bisa seperti sekarang ini, jasa guru harus selalu diingat,”ujarnya.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dg pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek BMT Iptu Alimin, SH dan pembagian hadiah juara lomba olah raga antar guru di lapangan Kecamatan BMT.

Baca Juga :   Oneng Tertangkap dan Ditembak

Upacara dihadiri sekitar 500 guru dan tamu undangan, yang di ikuti oleh  guru dari Paud  hingga SMA di wilayah Kecamatan BMT.(Jeff)