HUT OKU Selatan ke-16 Akan Dimeriahkan Artis Rara Lida Indosiar

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Hari Ulang Tahun(Hut) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan(OKUS) ke 16 direncanakan Pemerintah Daerah kabupaten OKU Selatan melalui dinas kebudayaan dan pariwisata,akan mengundang artis ibu kota asal Prabumulih Sumatera selatan Rara Lida Indosiar,untuk tampil dalam rangka memeriahkan Puncak perayaan Hut OKU Selatan kedepan.

Akan hadirnya Artis Ibu kota Rara di perayaan HUT OKU Selatan ke 16 tersebut disampaikan oleh Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Darmawan SE,MM melalui Kepala bidang Promosi Pariwisata Junaidi SE saat dibincangi portal WartaRepublika di ruang kerjanya Rabu(5/12).

Baca Juga :
Handoko Siap Memajukan Kecamatan Simpang

Di ungkapkan Jun, panggilan akrab Junaidi, selain akan dihadiri sekaligus dimeriahkan oleh Rara Lida juga di Hut OKU Selatan kedepan akan di adakan pergelaran seni budaya menjelang   puncak perayaan Hari jadi OKU Selatan nantinya.

“Pergelaran seni budaya tersebut akan kita adakan di sekitar panggung utama tempat acara berlangsung,melibatkan beberapa Satuan kerja perangkat daerah(SKPD)seperti  dinas serta seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan,”ujar Jun.

Agar gaung serta perayaan Hut Kedepan semakin meriah dari tahun tahun sebelumnya, ditambahkan junaidi pihaknya telah melakukan sosialilasi sejak saat ini.

Baca Juga :
Warga Muaradua Keluhkan Sampah Menumpuk di Jalan Provinsi

“Puncak acara Hut rencananya tanggal 25 Januari 2020 nanti yang akan berpusat di terminal Muaradua,Harapan hut  kami perayaan hut bisa berjalan lancar dan sukses serta masyarakat bisa terhibur dengan kehadiran artis ibu kota Rara Lida,”pungkas Junaidi.(DK)