Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, Bhayangkari Cabang OKU Timur Gelar Donor Darah, kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat.(Foto Istimewa)

HUT Bhayangkara Ke 74, Bhayangkari Cabang OKU Timur Gelar Donor Darah

OKU Timur, wartarepublika.com – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Bhayangkari Cabang OKU Timur menggelar kegiatan Urkes  Polres OKU Timur Bakti kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Indah Erlin Tangjaya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, pada Selasa (23/06/2020) mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah berlangsung pada Senin (22/06/2020). Tujuannya tidak lain dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga :
Trotoar Rusak, Kenyamanan Pejalan Kaki Terganggu

Saat bhakti sosial kegiatan yang dilakulan antara lain Screening kesehatan, pemeriksaan Tensi, HB dan golongan darah. Pada kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan sebanyam 48 kantong darah. Darah yang disumbangkan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,terangnya.

“Harapan kita apa yang kita lakukan ini ada manfaatnya bagi masyarakat, dan ini merupakan bentuk keperdulian kita,”ujarnya.

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini dapat berlangsung atas kerjasama UTDRS (PMI) RSU OKU Timur dengan Urkes Polres OKU Timur dan Bhayangkari Cabang OKU Timur.(jeff)