HUT Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari OKU Timur Pinjamkan Buku Ke Rutan

BANTUAN BUKU BAGI PARA NAPI

wartarepublika.Com, OKU Timur – Dalam hari peringatan Bhakti Adhyaksa ke-58, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Herawardhanie SH M Hum, memberikan batuan pinjaman buku bacaan kepada warga binaan di Rutan Cabang Martapura Kapupaten OKU Timur. Selasa (24/7/2018).

Kegiatan ini berlangsung di Masjid At-Taubah Rutan Cabang Martapura dan bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58,yang bertujuan untuk mengembangkan perpustakaan di kejari Oku Timur, dengan adanya perpustakan ini semoga bermanfaat dan berguna bagi para Narapidana.

Baca Juga :
2018, Kejari OKU Timur Tetapkan Satu Tersangka Korupsi

“Dengan adanya bantuan buku ini agar Narapidana yang berada dirutan Cabang Martapura tidak bosan selama menjadi tahanan,Kejari Oku Timur berinisiatif memberikan bantuan buku sebagai bahan bacaan untuk mengisi waktu yang kosong agar para Narapidana tidak merasa jenuh, selain itu para Narapidana dapat menambah wawasan,” Ungkap Kejari Oku Timur.

“Terfikir untuk membantu para Narapidana yang berada di Rutan Cabang Martapura, Agar mendatangkan respon yang baik dan bermanfaat bagi para Narapidana,setelah buku yang sudah dibaca akan ditarik kembali dan akan diganti dengan yang baru, ” Tambahnya.

Baca Juga :
Kejari OKU Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti

Buku yang dibagikan berupa buku tentang agama yang mengandung motifasi.

“saya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan buku ini semoga sangat bermanfaat bagi keluarga besar Rutan Cabang Martapura, namun kami akan tetep memeriksa apa isi dari kandungan buku tersebut sebelum buku in akan kami terima, karena sejauh ini padangan masyarakat terhadap Narapidana hanyalah sebelah mata,” Ungkap Kepala Rutan,Royhan Alfaisal. SH. MH (my)