Hilang Kendali Saat Hindari Kendaraan Lain, Innova Terguling

WARTAREPUBLIKA. COM, OKU TIMUR – Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil jenis Kijang Innova yang ditumpangi satu keluarga terjadi pada Selasa malam (9/4) sekitar pukul 19.30 wib, tepatnya di jalan lintas Sumatera Desa Kotabaru Induk Kecamatan Martapura OKU Timur.


Dari data yang dihimpun dilapangan, Kijang innova yang dikemudikan oleh Triyono (38), warga Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, yang juga ditumpangi oleh Rohana (35), Fahri (10) dan Zahra (8), awalnya melaju dari arah Martapura menuju Lampung.


Saat tiba di lokasi kejadian, Kijang innova tersebut berusaha menghindari kendaraan yang melaju dari arah yang berlawanan, kemudian pengemudi mobil tersebut berusaha menghindar ke luar jalan.


Tanpa disadari pengemudi, ternyata terdapat gorong-gorong, sehingga mobil kehilangan kendali dan masuk ke dalam gorong gorong dan terbalik dengan posisi roda di atas. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut  mobil toyota innova warna silver dengan nomor polisi B.8553.EV mengalami pecah kaca bagian kanan.


Akibat kejadian tersebut, Triyono mengalami memar di bagian dada, sementara penumpang lainnya selamat dan tidak mengalami luka.


“Penumpang tidak ada yang luka parah, hanya satu orang yang mengemudikan luka ringan, yang lain tidak apa-apa. Untuk kerugian material diperkirakan sekitar Rp10 juta rupiah”, ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kanit Laka Lantas Polres OKU Timur IPTU Kahar, Rabu (10/4). (Jeff)