Herman Deru Hadiri Sidang Paripurna HUT OKU Selatan Ke-16

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menggelar acara Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Menyambut sekaligus Merayakan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan Ke 16, Selasa (14/01).

Sidang Paripurna Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun. (HUT) Kabupaten OKU Selatan Ke16 Tahun 2020 dilaksanakan bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan, dibuka langsung oleh Heri Marta Dinata selaku Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Selain Dihadiri Langsung Oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH,MM.  didampingi oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, anggota DPRD Tingkat Satu dari dapil dua, beberapa Kepala Daerah dari Kabupaten Tetangga, seluruh kepala OPD serta Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Seperti Kejaksaan, Kapolres dan dari Dandim 0403 OKU, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, seluruh Camat serta Kepala Desa se OKU Selatan juga dihadiri oleh beserta tamu Undangan Lainya Guna menghadiri sekaligus menyaksikan sidang paripurna Istimewa HUT Kabupaten OKU Selatan Ke 16.

Baca Juga :
Pembangunan Di Kota Muaradua Maju Pesat

Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata dalam sambutannya saat membuka acara Sidang Paripurna Isitimewa  tahun 2020 dalam rangka untuk menyambut serta merayakan hari Jadi Kabupaten OKU Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa jasa para pendiri Kabupaten

 OKU Selatan yang telah berjuang untuk terbentuknya Kabupaten OKU Selatan yang saat ini telah berusia 16 tahun dengan telah diraihnya berbagai capaian positif dibidang pembangunan yang telah dilaksanakan hingga saat ini menuju Kabupaten Maju serta tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo Dalam Sambutannya selain menyampaikan pembangunan di berbagai bidang yang ada di Kabupaten OKU Selatan akan terus berlanjut. Bupati berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak khususnya dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan guna terus menjadikan kabupaten OKU Selatan semakin baik dan maju kedepan, terutama peningkatan pembangunan dibidang Insprastruktur, jika bisa selain mulus jalan provinsi yang di kabupaten ini di perlebari lagi.

Baca Juga :
Selama FDR Disdukcapil Buka Stan Guna Layani masyarakat

Sementara Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dalam pidatanyo, selain mengapresiasi berbagai capaian positif dibidang pembangunan yang telah dilaksanakan di daerah ini juga akan terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan guna melaksanakan berbagai program pembangunan di Kabupaten OKU Selatan demi terwujudnya Kabupaten yang selain maju serta sejahtera kedepan.

Gubernur juga mengingatkan dalam pidato sambutannya, tentang perlunya kewaspadaan terhadap ancaman cuaca ekstrim yang sewaktu waktu bisa saja terjadi kepada pemerintah daerah OKU Selatan seperti yang telah terjadi di beberapa daerah di Sumatera selatan.

“Selamat ulang tahun ke 16 semoga kabupaten OKU Selatan semakin Maju kedepan,” tutup Herman Deru mengakhiri pidatonya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Sidang paripurna HUT  OKU Selatan Ke 16 selain berjalan lancar sukses juga lancar. (DK/ADV)