Hendri Gunawan Bagikan Ribuan Masker Gratis Bagi Masyarakat

OKU Selatan, wartarepublika.com – Dengan mewabahnya virus Corona atau yg disebut dengan istilah Covid -19 yang saat ini melanda hampir di seluruh Dunia sehingga membuat masker menjadi salah satu barang penting guna untuk mencegah penularan pandemik Covid-19 saat ini. Namun fakta di lapangan sampai sejauh ini masih sulit menjumpai masker di pasaran, jika pun ada harganya sangat mahal jauh dari harga sebelumnya. Maka dari itulah langkah cepat di ambil oleh Hendri Gunawan salah satu anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, yang mana dirinya langsung membagikan sebanyak 1500 masker secara gratis yang di peruntukan bagi masyarakat dalam Kecamatan Simpang, Jum’at (10/04).

Di katakan oleh Hendri Gunawan Anggota DPRD dari partai Hanura ini tujuan dirinya membagikan masker tersebut guna untuk membantu masyarakat agar bisa terhindar dari virus Covid -19 yang bisa mematikan tersebut.

Baca Juga :
Rela Bermandi Lumpur Demi Uang Dua Belas Ribu

” Mudah-mudahan dengan pembagian masker ini akan memutus mata rantai virus covid-19 di Bumi Serasan Seandanan khsusunya di Kecamatan Simpang ini,” terang Hendri Gunawan.

Di tambahkan oleh Hendri Gunawan, dalam kesempatan ini juga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa menaati apa yang di anjurkan oleh Pemerintah agar tidak terkena virus corona tersebut.

” Besar harapan kami kepada masyarakat agar bisa menaati peraturan Pemerintah agar bisa terhindar dari virus corona tersebut. Yakni dengan prilaku hidup sehat. hindari berkumpul di tempat rami. dan apa bila keluar rumah hendaknya jangan lupa membagikan masker,” pesan anggota dewan termuda di Kabupaten OKU Selatan ini.

Baca Juga :
Warga Muaradua Keluhkan Sampah Menumpuk di Jalan Provinsi

Terpisah Camat Simpang Handoko Saputro.S.Sos. MM, mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian bapak Hendri Gunawan yang telah peduli kepada masyarakat dengan pembagian masker tersebut.

” Apa lagi saat ini masyarakat yang akan keluar rumah harus menggunakan masker sehingga sangat di butukan sekali oleh masyarakat. Mudah-mudahan saja melalui pembagian masker ini akan bisa memutus mata rantai dari virus corona ini. Dan juga dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat agar bisa proaktif memutus mata rantai virus ini dengan mematuhi apa yang sudah menjadi kebijakan masyarakat,”  himbau Camat Simpang Handoko Saputro S.Sos.MM. (jeff)