Foto Bersama Ketua SMSI OKU Timur dan Kepala BNNK OKU Timur

OKU Timur, Wartarepublika.com -Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur mendapat kesempatan menjadi pemateri dalam kegiatan Asistensi penguatan dalam rangka pembentukan Relawan  anti Narkoba BNNK OKU Timur. 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari Rabu 14 Oktober dan Kamis 15 Oktober 2020 di Martapura. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pelantikan relawan anti Narkoba  BNNK OKU Timur.

Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi S.Kom, mengatakan, merupakan suatu kehormatan bagi SMSI yang dipercaya sebagai pemateri maupun nara sumber dihadapan relawan Narkoba BNNK OKU Timur yang berasal dari latar belakang berbagai profesi.

Baca Juga :   SMSI Sumsel Berduka, Ayahanda dari Bendahara SMSI OKU Timur Tutup Usia

Kehadiran relawan tentunya sangat bermanfaat dalam rangka memerangi penyalahgunaan maupun peredaran  Narkotika.

Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi S.Kom, saat menyampaikan materi dihadapan relawan Narkoba BNNK OKU Timur

“Kita berterimakasih sudah dipercaya sebagai pemateri dan bahkan ada anggota kita yang menjadi relawan,”ucapnya.

Media massa terutama media online sekarang ini menjadi salah satu sarana yang efektif dalam menyampaikan pesan. Hanya tentunya pesan yang disampaikan harus dikemas dengan baik dan berkualitas sehingga bisa diterima masyarakat,ungkapnya.

Sementara Kepala BNNK OKU Timur AKBP Gendi Marzanto, SH, MH,menjelaskan, pembentukan relawan dalam rangka memerangi penyelahgunaan Narkotika yang semakin hari semakin memprihatinkan. Karena itu keberadaan relawan diharapkan mampu menekan penggunaan Narkotika dengan selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya Narkotika.

Baca Juga :   Serikat Media Siber Indonesia Lahir Ketika Pers Sedang Risau

Permasalahan Narkotika ini sangat kompleks sehingga perlu penanganan bersama. Dengan luasnya wilayah tentu membuat sulit dilakukan pengawasan sehingga tentu butuh bantuan dan partisipasi dari masyarakat.

“Kita harapkan relawan yang sudah dilantik bisa memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat,”tegasnya.(WK)

Facebook Comments