OKU Timur, WR — Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan tekad bulat Kodiklatad Puslatpur, dalam mendukung program pemerintah membangun Zona Integritas WBK dan WBBM. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Danpuslatpur Kodiklat TNI AD. Brigjen TNI Joseph Robert Giri, SIP., MSi. Saat acara Pencangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Bertempat di Mako Puslatpur Kodiklatad. Kamis, (25/03)

 

Hadir dalam Acara tersebut, Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T, Wadan Puslatpur Beserta Jajaran, Forkopimda Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P.,M.I.Pol, Dan Yon Armed 15/Tarik, Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon, SIk.,MH, Perwakilan Kajari OKU Timur, Kepala Pengadilan, Kepala KPPN Baturaja, Perwakilan Kalapas Kelas II Martapura, Inspertur H. Sepala Hamdani, MM, Camat Martapura Harlius, Lurah Sungai Tuha Jaya Teri Gazali, Pemuka Agama, dan tamu undangan lainnya.

 

Baca Juga :   Dandenlatpur Serahkan Kunci Bedah Rumah

Dalam acara tersebut Di lakukan Penandatanganan Pernyataan Kesepakatan bersama mewujudkan Puslatpur Kodiklat TNI AD  WBK dan WBBM oleh Komandan Puslatpur.

 

Dalam Sambutannya Dan Puslatpur Menyampaikan Ucapan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan pencanangan pembangunan ZI di wilayah Satker Puslatpur Kodiklatad.

 

“Alhamdulillah berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kita dapat hadir dalam acara Pencangan Pembangunan Zona Integritas Di Satuan Kerja Puslatpur Kodiklat TNI AD. Kegiatan ini di laksanakan hari ini sebagai langkah awal Puslatpur dalam mendukung kebijakan TNI AD terkait program Reformasi Birokrasi menuju wilayah WBK/ WBBM.” Jelasnya.

 

Lanjutnya, yang menjadi sasaran akhir terujudnya ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan Puslatpur Kodiklatad dengan terpenuhinya komponen faktor penentu antara lain Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

 

Baca Juga :   Dandenlatpur Serahkan Kunci Bedah Rumah

“Saya yakin kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar dalam peningkatan mutu pelayanan, baik kepada prajurit maupun terhadap masyarakat sekitar martapura sesuai Tupoksi Puslatpur Kodiklatad.” Imbuhnya.

 

Dilanjutkan pernyataan Komitmen secara serentak oleh Danyon Puslatpur dan di ikuti seluruh Prajurit yang hadir Anggota TNI yang telah di tunjuk sebagai petugas.

 

“Kodiklat TNI Angkatan Darat

Pusat Latihan Tempur menyatakan pada hari ini Kamis tanggal 25 bulan Maret tahun 2021 , Saya  Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si. Selaku Komandan Pusat Latihan Tempur Kodikpat mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayanu dI Lingkungan Satker Pusat Latihan Tempur Kodiklat AD.” Tegasnya. (Jeff)

Facebook Comments