Foto Bersama

OKU Selatan, Wartarepublika.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) OKU Selatan mendapatkan kunjungan kehormatan dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama beserta pengurus DPP KNPI dan Ketua Caratecer   DPD 1 Sumsel adheri zulfikar sitompul.

Kehadiran tokoh pemuda nomor satu di badan KNPI tersebut disambut hangat oleh segenap jajaran kepengurusan DPD KNPI OKU Selatan yang diketuai Oleh Wahyudi SH di Gedung Pemuda yang merupakan sekretariat DPD KNPI OKU Selatan, Minggu (11/10).

Dalam kegiatan konsilidasi dan penguatan struktur organisasi di daerah ini, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama berharap, DPD KNPI OKU Selatan dapat selalu bermitra dengan Pemerintah Daerah dan memberikan ide ide kreatif untuk membangun daerah.

Baca Juga :   Selama FDR Disdukcapil Buka Stan Guna Layani masyarakat
Ketua Umum DPP KNPI Haris pertama

“Seluruh anggota KNPI harus tetap semangat dan tetap bisa memancarkan rasa optimisme yang tinggi, serta harus menjadi teladan dan pelopor bagi kaum pemuda. Sayapun merasa bangga, DPD KNPI OKU selatan pernah dipimpin oleh salah satu iader terbaik DPD OKU Selatan Bung Popo Ali,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI OKU Selatan Bung Wahyudi mengatakan, dengankunjungan kerja DPP KNPI ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara DPP dan DPD.

“Dengan adanya kegiatan kunjungan DPP KNPI ke DPD KNPI OKU Selatan ini tentunya akan menjadi spirit dan motivasi baru dalam bagi DPD KNPI OKU Selatan dalam menjalankan roda organisasi. Kami DPD KNPI OKU Selatan merasa sangat tersanjung atas kehadiran dan perhatian Ketua Umum DPP KNPI hari ini,” pungkasnya. (Jeff)

Facebook Comments