OKU Timur, Wartarepublika.com – Guna mencegah terjadinya penularan covid-19 klaster perkantoran ,Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Timur mlakukan Tes Swab kepada seluruh staf BKPSDM dan menutup sementara layanan kepegawaian secara langsung.

Kepala BKPSDM OKU Timur, Sutikman yang berhasil dihubungi melalui kontak watshaap menjelaskan, tutupnya layanan kepegawaian sementara secara langsung ini bertujuan untuk sterilisasi pegawai di lingkungan BKPSDM Kabupaten OKU Timur, Minggu (11/10).

“Ini bukan berarti di BKPSDM sudah ada yang terkena Covid, tapi semata mata berupaya untuk memutus persebaran covid,” jelasnya.

Baca Juga :   Hanya 1.8% ASN Bolos Kerja Pasca Libur Lebaran

Melalui kontak handphone, Sutikman mengatakan, seluruh staf di BKPSDM OKU Timur telah menjalani Tes Swab.

“Sementara menunggu hasil swab, layanan kepegawaian secara langsung kami tutup. Pelayanan kepagawaian tetap dilaksanakan tetapi secara daring,”ucapnya.

Sutikman meneruskan, bagi yang membutuhkan pelayanan bisa dilayani secara daring dengan cara menghubungi beberapa kontak whatsaap. Diantaranya, 085268686886 untuk menghubungi bidang mutasi, promosi dan penilaian kinerja. 082374715955 untuk bidang pengembangan kompetensi aparatur. 081379042888 untuk bidang pengadaan, pemberhentian dan informasi. Dan untuk bidang sekretariat bisa menghubungi 082177871231.

“Pelayanan Kepegawaian secara daring ini akan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 12 Oktober hingga Jumat tanggal 16 Oktober 2020,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pegawai Capil Minta Uang, Akan Diberi Sanksi Mutasi Hingga Pemberhentian
Pengumuman Penutupan Sementara Pelayanan Kepagawaian Di BKPSDM OKU Timur

Sementara itu, juru bicara satuan gugus tugas penangan covid-19, Ya’kub membenarkan adanya tes swab bagi staf BPKSDM OKU Timur.

“Tes Swab yang dilakukan adalah upaya pencegahan. Mengingat BKPSDM sifatnya pelayanan, banyak melakukan interaksi, maka dilakukan tes swab bagi pegawai BKPSDM untuk berjaga jaga,” ujarnya.

Facebook Comments