OKU Timur, WR — Guna mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dokumen kependudukan, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah meluncurkan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) disdukcapil di Belitang, Selasa (06/04).

 

” Pelayanan publik yang gampang dicapai sehingga memudahkan masyarakat idu adalah hal yang kemarin sempat menjadi janji politik saya, dan inilah saat nya untuk mewujudkannya,” ujar Lanosin sesaat sebelum meresmikan UPT Disdukcapil Kecamatan Belitang.

 

Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kabupaten OKU Timur ini menambahkan, dokumen kependudukan yang tertib dan rapi merupakan faktor pendukung pemerintah dalam menentukan kebijakan bagi masyarakat.

 

Baca Juga :   Pegawai Capil Minta Uang, Akan Diberi Sanksi Mutasi Hingga Pemberhentian

” Tanpa data kependudukan, pemerintah tidak dapat membuat kebijakan yang tepat,” tegas Lanosin. 

 

Kedepan Bupati berjanji akan kembangun kantor UPT serupa dengan total empat kantor yang tesebar di empat titik strategis di Bumi Sebiduk Sehaluan. 

 

“Kita akan membangun empat kantor serupa di OKU Timur secara bertahap. Tentusaja dengan persiapan maksimal dari segi lokasi dan koneksi internet yang baik agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari UPT yang kita bangun,” pungkasnya. (Jeff) 

Facebook Comments