Hari Sumpah Pemuda ke-91, Indonesia Harus Lebih Hebat Dimata Dunia

Wartarepublika.com, OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91, dihadiri anggota DPR OKU Timur, TNI / Polri, serta unsur Forkopimda OKU Timur. Upacara yang dilaksanakan dihalaman Pemkab OKU Timur. Senin (28/10/2019).

 

Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan  untuk Para Pemuda mari kita bersatu karena hanya dengan persatuan kita dapat wujudkan cita-cita bangsa, apa lagi sekarang perkembangan tekhnologi informasi sangat pesat maju, ibarat dua mata pisau tergantung dari orang yang menggunakannya bisa jadi positif dan negatif.

 

Baca Juga :
Tarsono: Akhirnya Impian Anak Saya Ikut Upacara Bendera Terwujud

” Era digital para pemuda indonesia hendaklah menggunakan tekhnologi dengan baik agar mampu membawa bangsa ini menjadi hebat dimata dunia”,ujarnya.

 

Kholid juga menambahkan Pemuda Indonesia Maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

 

” kemajuan tidak akan pernah tercapai dalam arti yang sesungguhnya maka berjuanglah wahai pemuda indonesia lahirkanlah ide-ide, tekat dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”, Pungkasnya. (WK)