Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari OKU Timur Gelar Jalan Sehat

Wartarepublika.Com, OKU Timur – Kejaksaan Negeri(Kejari) OKU Timur, Menggelar jalan sehat dan sejumlah perlombaan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Minggu (22/7/2018), sekira pukul 08.00 WIB.

Kepala kejari OKU Timur, Ismaya Herawardanie SH. M. Hum, sebelum melangsungkan jalan sehat bersama jajarannya dan keluarga besar kejari melepaskan balon udara di depan halaman kantor Kejari Oku Timur.

Acara diikuti oleh seluruh pegawai Kejari OKU Timur bersama keluarga. Diawali dengan jalan sehat, kemudian di lanjutkan dengan lomba – lomba lainya seperti mewarnai dan lomba makan kerupuk untuk anak-anak dari keluarga besar Kejari, kemudian dilanjutkan dengan lomba bakiak yang diikuti oleh keluarga besar kejari OKU Timur.

Ismaya Herawardanie SH. M. HUM, mengakatakan berbagai perlombaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pegawai Kejari OKU Timur.

“Dengan diadakan berbagai perlombaan ini diharapkan dapat lebih memper erat tali silaturahmi sesama pegawai sehingga tercipta rasa kebersamaan yang kokoh untuk kinerja yang lebih baik, ” tuturnya.

Setelah perlombaan selesai, acara dilanjutkan dengan menanam pohon dengan tema penghijauan lahan di area kejari. Kegiatan diakhiri dengan pembagian  hadiah Door prize sebagai penutup rangkaian peringatan Bhakti Adhyaksa Ke-58  tahun 2018  yang bertemakan “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri” tersebut. (my)