Hargai Kinerja Pegawai, Riza Fahlevi Berikan Reward Pegawai Teladan

WARTARWPUBLIKA.COM | OKU Timur – Guna menghargai kinerja pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD OKU Timur, Sekretaris DPRD OKU Timur (Sekwan) DRS H Riza Fahlevi MM memberikan reward Pegawai Teladan kepada tiga orang pegawai berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan tiga orang pegawai yang masih berstatus TKS (Tenaga Kerja Sukarela), Senin (31/12/2018).

 

Pemberian penghargaan terhadap pegawai teladan pada penghujung tahun 2018 ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, ditahun 2017 Riza Fahlefi juga telah memberikan penghargaan yang sama bagi para pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD OKU Timur.

 

“ Sudah 2 tahun ini baik di tahun 2017 dan 2018 setiap akhir tahun diumumkan  pegawai teladan di lingkungan sekretariat DPRD OKU Timur. Pembagian reward di bagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok PNS dan kelompok TKS. Masing-masing PNS  terbaik 1, 2, 3 juga TKS terbaik 1, 2, 3,” ujar Riza Fahlevi kepada media ini melalui kontak telphon.

 

Bagi para pegawai terpilih masing-masing diberi rewad piagam dan uang tunai, masing-masing terbaik 1 sebanyak satu juta rupiah, terbaik 2 tujuh ratus lima puluh ribu rupiah dan terbaik 3 lima ratus ribu rupiah.  

“Diharapkan dengan adanya reward tersebut  bertujuan, agar program penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi pegawai khususnya di Sekretariat DPRD OKU Timur untuk lebih disiplin, menambah semangat kinerja lebih baik lagi serta punya inovasi dalam menjalankan tugas, sesuai dengan etos kerja pegawai,” lanjutnya.


Adapun data pegawai yang beruntung mendapatkan penghargaan pada tahun ini antara lain, untuk kelompok PNS, penghargaan di raih oleh,Andra Cimara Handayani dan Viktor Hidayat. Sementara  pada kelompok TKS yang berhak mendapat penghargaan pegawai terbaik tahun ini jatuh pada, Eka yustina SE, Agus suprayogi SE serta Ratna zubaidah SE.

 

“Semoga dengan diberikannya reward ini akan memotivasi para pegawai untuk bekerja lebih giat dan disiplin sehingga bisa lebih baik di tahun depan,” pungkasnya. (Jeff)