HAORNAS Ke – 35, Disporapar OKU Timur Gelar Jalan Sehat

wartarepiblika.com, OKU Timur – Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-35 Tahun 2018, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dipora), menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti Ratusan Peserta dari siswa sekolah, pegawai pemerintah dan swasta serta dari komunitas dan masyarakat umum pada hari Jumat (7/9/2018), sekiranya pukul 06.30 Wib.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur, yang di wakili oleh Sekretaris Daerah OKU Timur, Idrus Musa menyampaikan,” Semoga kedepannya akan mendapat jenjang yang lebih baik lagi sehingga kedepannya Lebih Optimis.” Ucapnya.

Baca Juga :
Fery Antoni: Mari Bersama Kita Jaga dan Lestarikan Adat Budaya di OKU Timur

Tujuan diselenggarakannya kegiatan jalan sehat untuk mengajarkan masyarakat agar rajin berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh menjadi sehat tidak mudah sakit.

Tegas Wakimin selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata
Mengatakan,” mudah-mudahan
dengan adanya kegiatan ini dapat menghibur rakyat Kabupaten OKU Timur, selain pembagian door prize ada juga pembagian reward bagi atlet yang berprestasi, diantaranya cabang olahraga Wushu, Tekwondo dan senam.” Ungkap Kepala Diporapar saat di wawancarai.

“Dengan ini diberikan pengharagaan dan partisipasi, mudah-mudahan masyarakat OKU Timur tetap semangat untuk berolahraga demi meningkatkan kesehatan jasmani.” Tambahnya.

Baca Juga :
Fery Antoni: Mari Bersama Kita Jaga dan Lestarikan Adat Budaya di OKU Timur

Harapan untuk komunitas keolahragaan semoga lebih berkembang lagi dan semoga ada penerus untuk selanjutnya untuk Sama-sama mengamalkan olahraga ini selain olahraga prestasi yang sudah terbina oleh masing-masing pen cup dan koni.” Harapnya. (My)