Hanya 1.8% ASN Bolos Kerja Pasca Libur Lebaran

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) oku timur ,Jumadi beserta pejabat lain yakni  para Asisten I,II,dan asisten III , Kepala Badan kepegawaian Daerah oku timur ,Drs.H. Juanda melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran di lingkungan Pemkab OKU Timur, Senin (10/06/2019).

 

Berdasararkan hasil sidak, hanya ditemukan 1.8% ASN yang tidak masuk tanpa keterangan dari total 2122 ASN diluar Fungsional yang ada.  

 

Baca Juga :
PNS OKU Timur, Belum 10 Tahun Tugas Tidak Bisa Mutasi

“Alhamdulilah tingkat kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur masih sangat tinggi.  Setelah kami lakukan sidak hari ini, hanya kami dapati 1.8% yang tidak hadir dan tanpa keterangan, ” ungkap sekda kepada awak media di ruang media center pemkab OKU Timur usai melakukan sidak.

 

Sekda menegaskan, ASN yang “membolos” akan di beri sanksi sesuai PP 53 tentang kepegawaian.  Selain sanksi administratib, juga akan di berlakukan sanksi pemotongan uang tunjangan kerja pergawai sesuai dengan aturan bupati. (jeff)