Handoko Siap Memajukan Kecamatan Simpang

OKU Selatan, WartaRepublika.com – Handoko Saputro Merupakan Salah Satu Camat Yang dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali Murtopo untuk menduduki Posisi sebagai Camat di Kecamatan Simpang.

Dibincangi Portal WartaRepublika.com seusai acara Pelantikan yang dilaksanakan bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Handoko Mengaku siap menjalankan tugasnya saat ini yang dipercayakan oleh Pemerintah Daerah khususnya Bupati OKU Selatan sebagai Camat Simpang, membina serta semakin memajukan Kecamatan Simpang, Jum’at (03/01).

Baca Juga :
Dampak Paceklik, Kalangan Karet Jaya Sepi Pengunjung

“Kedepan saya mohon doa serta dukungannya semua pihak untuk Memimpin Kecamatan simpang Selaku Camat,” tutur Doko Panggilan Akrab Handoko Saputro.

Sebelum di percaya mengemban amanah sebagai salah satu camat di OKU Selatan, Handoko merupakan kepala bidang kerjasama antar Desa juga Adat Di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa(DPMPD) OKU Selatan.

Khusus untuk Posisi Camat, selain Camat Simpang, Bupati Juga Melakukan pelantikan terhadap sebanyak lima orang pejabat untuk menduduki posisi sebagai Camat di kecamatan lainnya menggantikan posisi camat yang di mutasi atau pindah tugas.

Baca Juga :
Pipa Masuk Angin, Distribusi Air PDAM Terhambat

Diantara Kelima camat yang dilantik adalah Camat Runjung Agung dijabat Oleh Riduan yang sebelumnya adalah Sekcam di kecamatan Buay Runjung, kemudian Nidi Firdaus sebagai Camat Kisam Tinggi, Nidi sebelumnya adalah Kepala bidang Pasar di Dinas Koperasi serta Peridustrian dan perdagangan(Koperindag)Kabupaten OKU Selatan. (DK)