Guru SD dan SMP di OKU Timur Ikuti Seminar Smart Teaching

Seminar Smart Teaching Mutu Metode Mengajar cerdas bagi Murid. workshop Peningkatan Mutu pendidikan sumber kwalitas Guru bisa Mengispirasi dan memotipasi sumber daya cerdas. kegiatan Seminar yang di adakan di Hotel Paray Sabtu 09/02/2019.

Workorshop Peningkatan Mutu Pendidikan yang di ikuti dari perwakilan guru Se OKU Timur baik dari tingkat Taman kanak kanak (Tk) berjumlah 219 dan SD Dan Smp 862 guru Beserta dari Pemerintah daerah OKU Timur. Acara Seminar Smart Teaching yang dibawak Oleh para nara sumber. Adi Suryawan pakar matematika ,Aji Syapa penguji dan pak andi dari yayasan Adi luhung acara ini di hadiri Bapak HM.Kholik Mawardi Beserta Asisten dan kepala Dinas Kabupaten OKU Timur.

Bupati HM. kholik Mawardi mengatakaan acara ini bagus sekali karena ilmu tuh akan ber kembang. apa lagi seminar judul Smart Teaching Mengajar dengan cara cerdas. cerdas itu bukan hanya sekedar pinter. orang pintar kalaun tidak cerdas akan bingung penerapanya kata nya.

” Menghibau kepada Eselen tingkat dua dan tiga kedepanya Pemerijtahan Daerah akan Mengadakan kursus Bahasa inggris Untuk Eselon tingkat dua dan tiga, bisa tak bisa harus ikut menimal bisa ber Bahasa Inggris fasip jadilah. Kata Bupati

H. Adi Mengatakan kegiatan Seminar Smart Teaching kita
Menggali sumber Inprosisasi yang berbeda dengan yang lain Metode ini Sudah Terbukti di Kabupaten Malang Cukup tiga Hari mereka sudah lancar Bahasa Inggris metode inilah nantik kita tuangkan di setiap kabupaten Daerah daerah lainya. Kata nya. (eja)