Grasstrac Nasional Digelar di OKU Timur

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur-Puluhan offroader bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik pada kejuaraan nasional Grasstrack merebutkan piala Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono SIK, yang berlangsung di Sirkuit Desa Cahya Negeri Kecamatan Semendawai Suku 3 OKU Timur pada Minggu (18/08/2019).

 

Kejuaraan grasstrac nasional merebutkan piala Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono SIK ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 dan menyambut HUT Brimob ke 74.

 

Ketangkasan ofraoder dan atraksi yang ditampilkan oproader membuat decak kagum masyarakat yang menyaksikan. Terlebih selama ini masyarakat hanya bisa menyaksikan lewat layar kaca maupun televisi. Meskipun cuaca panas namun masyarakat tetap menikmati dan fokus menyaksikan penampilan ofroader yang terus memacu sepeda motor yang ditungganya.

 

Baca Juga :
Bawa Sajam, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE mengatakan, sangat berterimakasih event ini dilakasanakan di Bumi Sebiduk Sehaluan. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi OKU Timur, diharapkan dengan adanya kejuaraan tingkat nasional akan memacu gairah hidupnya olahraga otomotif di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini.

 

Seluruh peserta dihimbau untuk selalu menjaga sportivitas. Karena bukan menang apa kalah yang jadi tujuan¬† utama. “Kita tentu merasa bangga peserta kejuaraan ini ada yang berasal dari luar OKU Timur bahkan dari luar provinsi,”ungkapnya.

 

Baca Juga :
Lama Bersembunyi, Fikri Akhirnya Tertangkap

Wabup juga mengatakan, melalui olahraga bisa meningkatkan silaturahmin mempererat persatuan dan kesatuan. “Setelah kejuaraan ini kita akan bertemu dengan Wakil Bupati OKU Timur Cup Januari 2020,”terangnya.(jeff)