Giri dan Septiatirin Berikan Tanda Kasih Untuk Pejuang Banteng OKU Timur

wartarepublika. com,  OKU Timur –Sebagai bentuk keperdulian serta rasa cinta kasih terhadap para kader PDI Perjuangan yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raga untuk Partai Banteng tersebut,  Giri Ramanda Kiemas yang juga merupakan calon Wakil Gubernur Sumatera selatan dan Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Bidang Eksternal Septiatirin, memberikan bingkisan kepada puluhan kader PDI Perjuangan Yang terdiri dari Ketua,  Sekretaris dan bendahara PAC seluruh OKU Timur, Minggu (10/06/2018).

Bendahara DPC OKU Timur Fahrurozi Saat Memberikan Kata Sambutan

Bingkisan diserahkan secara langsung oleh bendahara DPC OKU Timur Fahrurrozi dikediamannya minggu siang kepada Ketua,  sekretaris dan bendahara PAC se OKU Timur. Dalam sambutannya Fahrurrozi mengajak kepada seluruh jajaran PAC OKU Timur untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama kader PDI Perjuangan agar tercipta team yang solid dan tangguh guna berjuang bersama mewujudkan tujuan partai.

Bendahara DPC PDI P OKU Timur Fahrurozi Saat Memberikan Bingkisan Kepada Jajaran PAC OKU Timur

“Dengan tetap terjaganya silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang tinggi, kita akan selalu menjadi team yang solid dan tangguh untuk terus berjuang bersama mewujudkan cita-cita partai tercinta ini yang tentunya juga menjadi cita-cita kita bersama seperti hajat besar kita saat ini dalam pemenangan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Bertekat bulat berjuang bersama untuk kemenangan Dodi Giri, “ucapnya.

 

Baca Juga :
Tekad, Iman dan Akhlak Senjata Utama Pahlawan Milenial

Fahrurozi juga menyampaikan permintaan maaf Ketua DPD PDI P Sumsel Giri Ramanda Kiemas serta Wakil Sekretaris PDI Perjuangan  Bidang Eksternal Septiatirin yang tidak bisa hadir dan menyerahkan secara langsung bingkisan kepada jajaran PAC OKU Timur.

“Mohon maaf bapak-bapak dan ibu-ibu, Bapak Giri dan Ibu Setiatirin tidak bisa datang dan menyerahkan secara langsung bingkisan ini dikarenakan sesuatu dan lain hal. Mereka menitipkan salam dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kader yang telah berjuang bersama mengabdikan jiwa dan raga untuk partai yang kita sayangi ini. Karena berkat perjuangan bapak dan ibulah,  PDI Perjuangan khususnya OKU Timur dapat menjadi partai yang besar dan kuat seperti saat ini, “ tutur Fahrurrozi.

Segenap Kader PAC PDI P OKU Timur

Di akhir sambutannya Fahrurozi memberikan kabar gembira kepada segenap kader yang hadir,  bahwasannya saat ini PDI P OKU Timur telah membangun kantor PDI P sendiri dan saat ini tengah dalam proses penyelesaian pembangunan dan disambut tepuk tangan meriah penuh semangat oleh segenap kader PDI P OKU Timur yang hadir.  (Jeff