Gelar HAORNAS ke-36 di OKU Timur, Herman Deru Terima Ratusan Bunga

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru , masih sangat dekat dengan masyrakat Kabupaten OKU Timur, terlihat pada peresmian Turnamen Sepak Bola Gubernur SumSel Cup 2019 dalam rangka HAORNAS ke-36 yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang diselenggarakan di Stadion Tebatsari Kabupaten OKU Timur. Jum’at (06/09/2019)

 

Herman Deru yang menerima ratusan bunga dari  pelajar terlihat bahwa beliau masih sangat dicintai  oleh warga OKU Timur. Dalam kunjungannya ke OKU Timur Herman Deru mengatakan “selain untuk memberikan penghargaan kepada atlit dan pembina atlit yang berprestasi dalam tingkat nasional, pada kunjungan ke OKU Timur yang pastinya saya kangen sama masyarakat Kabupaten OKU Timur,” katanya.

 

Herman Deru juga mengatakan bahwa dengan adanya Turnamen Sepak Bola Gubernur SumSel Cup 2019 ini bisa menghidupkan kembali gairah masyarakat khususnya pemuda Kabupaten OKU Timur untuk main sepak bola.

 

” nyatanya Kabupaten OKU Timur menjadi juara liga desa nusantara yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan yang berlaga ditingkat nasional diwakili oleh desa banumas dijawa timur dan kita doakan semoga mereka menang”, pungkasnya. (wk)