Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan, AKBP Erlin: Tidak Ada Toleransi Untuk Pelaku Kejahatan

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU Timur – Hari Bhayangkara ke – 73 Kapolres OKU Timur menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara ini diikuti sekitar ratusan peserta gabungan antara anggota TNI, Polri, ASN OPD Kabupaten OKU Timur.

 

Kegiatan hari Bhayangkara yang ke – 73 dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi, dimulai dengan acara jalan santai mengitari kawasan Pemda OKU Timur, Jum’at (21/06/2019) pukul 06.30 WIB.

 

Acara berlanjut ke kegiatan senam bersama, juga di meriahkan dengan freestyle motor community Adventure Trail (CAT) , pertandingan futsal dan bola voli dihalaman Pemkab OKU Timur.

 

Baca Juga :
Polsek Belitang III Berhasil Menangkap Pelaku Penggelapan

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi mengatakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara, Polres dan Pemkab bekerjasama menggelar berbagai kegiatan positif dalam rangka membangun kebersamaan.

 

“Mari kita ciptakan kondisi yang aman dan damai jangan terpengaruh dengan isu-isu yang sedang berkambang saat ini,” ujarnya.

 

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, menambahkan lembaganya memang menggelar beberapa kegiatan kemasyarakatan, untuk meningkatkan kebersamaan. Sedangkan untuk upacara puncak akan berlangsung pada 1 Juli 2019 di Polsek Belitang I. “Tantangan terberat adalah pengamanan Pileg dan Pilpres tapi untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang karena OKU Timur cinta damai,”Jelasnya.

 

Baca Juga :
Warga Perjaya Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi

Selain itu dilakukan deklarasi masyarakat OKU Timur Menolak kerusuhan. sehingga sudah membentuk tim khusus upaya pencegahan kejahatan. “Pelaku kejahatan umum akan kita tindak tegas tidak ada toleransi lagi,”tambah Kapolres. (WK)