Fery Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Agung Firman Sampurna Sebagai Ketua BPK

OKU Timur, Wartarepublika.com – Terpilihnya  Agung Firman Sampurna resmi menjadi Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  2019-2024. Mendapat respon positif dari berbagai kalangan termasuk Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE.

 

Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, setelah mengetahui Agung Firman Sampurna, terpilih sebagai Ketua BPK, pada Senin (22/10/2019) mengatakan, Agung Firman Sampurna merupakan sosok yang tepat untuk memimpin lembaga tersebut.

 

Semoga kedepan BPK akan semakin bagus dibawah kepemimpinan Agung, sebagai seorang wakil kepala daerah dia hanya berkeyakinan BPK kedepan akan semakin maju dalam pemeriksaan keuangan,katanya.

 

Baca Juga :
Lama Bersembunyi, Fikri Akhirnya Tertangkap

“Pak Agung itu orangnya baik tegas dan santun serta sangat disiplin, sehingga wajar beliau memimpin BPK,ungkapnya.

 

Fery juga menambahkan sosok Agung Firman Sampurna tidak asing lagi bagi dirinya. Untuk itu dengan terpilihnya Agung tentu akan membuat semakin gampangnya untuk bekomuniksi dan konsultasi serta belajar.

 

“Kita akan selalu konsultasi kepada beliau agar karena dengan konsultasi dan komunikasi akan tercipta penggunaan anggaran yang benar-benar tepat sasaran,”ujarnya.

 

Wabup juga mengungkapkan OKU Timur sebagai sebuah kabupaten yang terus berkembang tentu butuh tempat konsultasi dan arahan. (Jeff)