Seluruh Elemen Masyarakat Berkewajiban Menjaga Kebersamaan dan Keharmonisan

OKU Timur, Wartarepublika.com – Seluruh elemen masyarakat berkewajiban menjaga kebersamaan dan keharmonisan. Demikian diungkapkan Wakil Bupati OKU Timur sekaligus Balonbup Fery Antoni SE, didampingi Balonwabup Hj Melinda S.Sos pada kegiatan Natal bersama Bamag Kristen Gereja Bethel Indonesia (GBI) Martapura, pada Rabu (04/12/2019). 

Bantuan dari pemerintah memang belum seberapa tapi sambutan dari masyarakat cukup luar biasa, ini mencerminkan jika masyarakat cinta dengan pemerintah. Mudah-mudahan kebersamaan ini akan selalu terjaga dan kedepan lebih baik,ujarnya.

Baca Juga :
Riza Alif Kodim Bantu Obat-Obatan dan Sembako Bagi Warga Korban Banjir

Fery menambahkan akan memberikan fasilitas kepada alim ulama bagi seluruh agama yang tergabung dalam FKUB akan diberikan bantuan. Sehingga kegiatan keagamaan di Bumi Sebiduk Sehaluan akan semakin baik. Karena kerukunan umat beragama merupakan satu  modal dalam membangun daerah.

 “Jangan sampai terjadi komplik jangan sampai ada keretakan dan mari kita sama-sama menjaga kebersamaan dan keharmonisan,”tambahnya.

Bantuan yang akan dikucurkan itu untuk membantu kelancaran tokoh-tokoh agama dalam menjalan akan syiar agama. Melalui tokoh-tokoh agama juga akan membahas tentang kemajuan OKU Timur. Karena keberadaan tokoh-tokoh agama sangat dibutuhkan dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,imbuhnya. 

Baca Juga :
Bupati OKU Timur Pimpin Apel Kesiap Siagaan Personil dan Peralatan Penanggulangan Bencana

“Saya selalu didepan untuk memerangi Narkoba dan kemaksiatan di daerah kita meskipun resikonya besar,”tegasnya.

Sementara Balonwabup Hj Melinda S.Sos, berharap dukungan dari seluruh masyarakat dalam Pilkada serentak 2020. “Saya tidak akan membeda-bedakan agama karena kita sama sehingga harus saling menghormati,”imbuh politikus Partai NasDem ini.(Jeff)