Fery Antoni Tinjau Pemasangan Tapal Batas Antara Lahan MHP dan Masyarakat

OKU Timur, Wartarepublika.com – Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE bersama Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SH. MH dan Wakapolres OKU Timur Kompol Erwin Damanik, Dandim OKU Timur , Asisten 1 Yuli Akmal, dari pihak Kecamatan Martapura yang di Wakili oleh Sekcam Andrie Lukito, Lurah Sungai Tuha Jaya Teri Kurniawan dan dari pihak perusahaan Musi Hutan Persada(MHP) mengunjungi dan meninjau langsung tapal batas antara lahan masyarakat dengan lahan PT MHP, Rabu (21/10). 

Baca Juga :
Kholid : Bersatu Wujudkan Pembangunan OKU Timur
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni Saat Meninjau Pembuatan Tapal Batas Antara Lahan PT MHP dan Masyarakat

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE mengatakan, pemasangan Ring Belt berguna untuk membatasi lahan masyarakat dengan lahan PT MHP agar tidak terjadi timpang tindih. Karena itulah perlu pembaharuan pemasangan Ring Belt yang sesuai dengan peraturan Kementerian Kehutanan nomor 799 tahun 2019,terang Feri Antoni. 

“Seperti kita ketahui PT Musi Hutan Persada sudah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat di Kabupaten OKU Timur dengan banyak  memperkerjakan masyarakat pribumi. Selain itu PT MHP juga telah memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah kita, karena itulah kita harapkan kedepannya tidak ada lagi permasalahan karena tapal lahan warga dan tapal lahan perusahaan,” ujarnya. 

Baca Juga :
Jalan Penghubung Desa Kota Negara dan Desa Surabaya Sepanjang 2,6 Kilo Meter Selesai Dibangun

Berdasarkan pantauan portal ini, pemasangan Ring Belt dimulai dari Kelurahan sungai Tuha Jaya ke Kelurahan Veteran Jaya lalu ke Desa Bp Peliung dan lahan PT Musi Hutan Persada(MHP). (Jeff)