Fenus: Bahagia Adalah Saat Bisa Berbagi Kebahagiaan dengan Orang Lain

Wartarepublika. Com, OKU Timur – Ketua DPD KNPI OKU Timur, Fenus Antonius didampingi pengurus dan anggota melakukan safari ramadhan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan kaum Duafa di
Pondok Pesantren (Ponpes) Mariyam Muraith Desa Kota Baru Kecamatan Martapura OKU Timur, Jum’at (1/6/2018).

Safari ramadhan tersebut di laksanakan sebagai bentuk keperdulian DPD KNPI OKU Timur terhadap sesama. Fenus, yang hadir dengan menggunakan seragam KNPI berwarna biru tampak begitu bahagia dan haru saat bertatap muka langsung dengan anak-anak panti asuhan yang hadir. Tampak anak-anak pun menyambut kehadiran orang nomor satu di DPD KNPI tersebut dengan penuh sukacita, tak sedikit dari mereka memeluk sosok yang terkenal sangat perduli dengan kemanusiaan tersebut.

Baca Juga :
Tiga Anggota DPRD OKU Timur Resmi di Ganti

“Saat bahagia terbaik adalah pada saat kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain,” ujar Fenus sesaat setelah kegiatan safari ramadhan usai.

Safari Ramadhan DPD KNPI OKU Timur yang dilaksanakan pada hari ini, bertepatan dengan hari lahir pancasila dan juga hari kelahiran Fenus Antonius sendiri yang ke 38

” Ada yang istimewa di hari lahirku hari ini, bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan maryam muraith yg di pimpin oleh abah umar habibi, bertepatan juga dgn hari lahir pancasila,” ungkapnya.

Baca Juga :
Cak Cengki Juarai Turnamen Futsal KNPI Cup 2018

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Mariyam Muraith, KH Umar Habibi menjelaskan, dengan kegitan safari ramadan ini berharap, akan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan tokoh-tokoh muda di OKU Timur.

“Banyak orang kaya, orang hebat, tapi yang perduli dengan anak yatim itu sedikit. Saya tidak pernah minta-minta untuk membiayai kehidupan anak yatim yang ada di Ponpes ini, tapi kita harus bersyukur karena masih ada yang peduli, seperti Pak Fenus yang selalu berusaha berbagi denga sesama,” ujarnya. (Jeff)