Fenus Antonius Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum Perbakin OKU Timur

Palembang, WartaRepublika.Com, – Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Cabang OKU Timur Fenus Antonius beserta 18 pengurus lainnya periode 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum Perbakin Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (10/02/2018) pukul 19.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut H Alex Noerdin berharap, pengurus Perbakin yang baru dilantik dapat proaktif di daerah untuk menyokong partisipasi ke kancah nasional dan internasional. Pengurus Perbakin  yang baru saja dilantik diharapkan juga mampu memberikan motivasi dan kontribusi kepada negara dalam bidang olahraga terutama menembak.
“Pengurus Perbakin OKU Timur masa bakti 2018-2023 mempunyai tugas dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan di depan masyarakat olahraga menembak di Sumsel. Poin yang perlu diperhatikan para pengurus Perbakin adalah bagaimana memajukan olah raga menembak agar dapat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini H Alex Noerdin menyarankan untuk meningkatkan syarat kepemilikan senjata api, sehingga orang yang memiliki temperamental dan emosional tidak memegang senjata. Menurutnya Perbakin untuk berolahraga bukan untuk gagah-gagahan.
Sementara itu Ketua Perbakin OKU Timur Fenus Antonius yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI di bumi sebiduk sehaluan tersebut mengatakan, pengurus Perbakin yang baru dilantik akan berjuang sekuat tenaga untuk berkontribusi dan mempersiapkan atlet untuk mengharumkan Sumsel di kancah nasional dan internasional. Melalui program yang berkesinambungan, dirinya berharap akan terus bermunculan petembak muda berprestasi dari Sumatera Selatan.


“ Kedepan kita akan fokus untuk melakukan pembinaan atlet menembak pada khususnya,supaya dapat berprestasi di Provinsi, Nasioal maupun Internasional,” pungkasnya. (Jeff)