Evolution Musik Bersama JPS Galang Dana Untuk Penderita Kangker Payudara

wartarepublika.com, OKU Timur – Komunitas Evolution Musik bersama Komunitas Jum’at Peduli Sesama (JPS), melakukan Pengalangan Dana di Taman Tani Merdeka yang bertepatan dengan jalan sehat dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke -35, Jum’at (7/9/2018).

Evolution Musik bersama Komunitas Jum’at Peduli Sesama (JPS) bekerja sama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Diporapar) OKU Timur melakukan pengalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Ibu Maniah (68), salah satu warga Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur yang terkena penyakit kangker payudara.

Penggalangan dana ini dilakukan Sejak hari Minggu (3/9/2018) terkumpul sekitar Rp 820.000,- sedangkan untuk hari ini terkumpul Rp 3.376.000,-. Semua dana yang didapatkan akan diserahkan ke komunitas JPS yang kemudian akan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan.

Tetapi Pengalangan dana akan tetap berlanjut ke kesekolah-sekolah dan tetap mengait komunitas JPS untuk tetap membantu dalam pengalangan dana.

Dengan adanya komunitas ini semoga dapat meringankan beban bagi penderita yang memerlukan bantuan. (My)