Dusun Martapura Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

kelurahan Dusun Martapura Mengajak Masyarakat bersama sama Khusus nya Rt 09,10 Dusun 03 untuk bergotong royong menbersihkan Lingkungan Masyarakat. bersama Babinsa Polsek Martapura kegiatan bersih bersih bersama warga minggu 17/02/ Di kelurahan dusun Martapura ke Camatan Martapura.

Erna Anggraini, SE Lurah Dusun Martapura awal tahun 2019 curah hujan sangat tinggi kita sebagai pemerintah Daerah Stempat harus cepat tangap mengatasi musim penghujan.

” Untuk mengatasi banjir dan Deman berdarah kita wajib meng hibau kepada Masyarakat selalu Menjaga lingkungan nya.

 

jangan sampai siring siring penuh dengan sampah dan rumput sehinga air tersumbat sampah Air tidak mengalir mengakibat banjir dan Sarang Nyamuk Deman berdarah Dengue (DBD) dan jangam menbuang sampah Sebarangan tegas nya.

“mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Dusun Martapura Selalu aktip untuk menjaga lingkungan nya, Sesuai dengan intruksi Bapak Bupati OKU Timur HM.Kholik Mawardi agar Setiap hari jumat bergotong royong Bersama sama ungkap nya.

trimakasih banyak kepada Masyarakat yang sudah mau ikut bergotong royong menbersihkan lingkunganya. Semoga kegiatan ini bisa di ikuti warga yang ada di Rt lain nya khususnya wilayah ke Luruhan Dusun Martapura pesan Bu Lurah.

 

Brigadir Ruwil kudus Babinsa Kamtibmas ( keamanan dan ketertipan Masyarakat) Polsek Martapura Mengatakan kepada Masyarakat agar menjaga lingkungan agar bisa bebas dari banjir dan hidup Sehat dan Nyaman dalam sehari hari nya.

“Selain menjaga banjir dan DBD warga harus waspada juga ke Amanan lingkungan dari ganguan kriminal pencurian dalam rumah

kita harus waspada saat Hujan turun di malam hari apalagi di tambah mati lampu tegas Ruil.

Saya mengibau kepada warga dan perakat kelurahan Rw Dan Rt Selalu Aktip mengadakan Pos Roda Malam agar lingkungan kita Aman dan kondusip. Kegiatan pos ronda sangat penting untuk mencegah bila ada orang ingin berbuat kriminal pencurian dan perampokan di lingkungan kita. lebih baik kita mencegah sebelum terjadinya kejahatan. bila ada ganguan tindakan kriminal baik malam atau siang hubungi no ponsel saya aktip 24 jam ungkap
pak Babinsa.