DPD PAN OKU Timur  Gelar Pendidikan Politik Training Of Trainer Saksi

OKU Timur, WR — Guna meningkatkan kader dalam bidang saksi. DPD PAN OKU Timur, menggelar kegiatan Pendidikan Politik Training Of Trainer Instruktur Saksi DPC PAN se OKU Timur di Kantor DPD PAN OKU Timur di Tanjung Aman, Kecamatan Martapura pada Selasa (29/11/2022).

Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, mengatakan, menjelang Pemilu dan Pilpres partai yang dipimpinnya menggelar kegiatan Training Of Trainer Instruktur saksi. Kader yang mengikuti training akan menjadi trainer di setiap desa.

Foto Bersama

Pelajaran terdahulu PAN banyak dirugikan karena kekurangan saksi untuk itu sekarang seluruh saksi dibekali dengan pengetahuan. Kegiatan diikuti oleh Kader. Diharapkan kedepan saksi-saksi yang sudah mengikuti pelatihan ini akan semakin kuat,ujarnya.

Baca Juga :   Usung Fery - Melinda Maju Pilkada OKU Timur, DPP PAN Serahkan Rekomendasi

“Saat ini sudah memasuki tahun politik. Saya instruksikan mari kita  bersama-sama begerak dan turun ke lapangan untuk membesarkan PAN,”katanya.

Anggota DPRD OKU Timur ini mengatakan, baru melalui verifikasi faktual PAN lolos baik secara nasional maupun daerah sehingga PAN bisa menjadi Parpol peserta Pemilu. Karena itu tugas kedepan semakin tidak ringan dan harus mendorong seluruh komponen partai harus berkerja maksimal.

 Kegiatan dihadiri Sekretaris DPD PAN OKU Timur Andi Fernando, SPd, Ketua POK Adi Munadi, Ketua Komite Pemenagan Pemilu Daerah Ruli Yadi,  Majlis Penasehat Partai PAN, Daerah OKU Timur  Rohali Arsyad, SH, MH.

Baca Juga :   Tegaskan Netral di Pilkada 2020, Lembaga Pembina Adat OKUT Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Cerdas

Sementara Sekretaris DPD PAN OKU Timur Andi Fernando, SPd, meminta kader megikuti acara dengan sebaik mungkin un menyerap ilmu dari narasumber sehingga nantinya bisa memberikan pelatihan untuk saksi di setiap TPS sse OKU Timur dan mampu menciptakan saksi yang berkualitas untuk partai amanat nasional. (Jeff)