DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin Gelar Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58

Banyuasin, WR – Ribuan warga dipagi hari memadati lapangan pasar Sukajadi untuk mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu 16 Oktober 2022. Diketahui jalan sehat tersebut untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 Tahun.

Tepat pukul 07.21 Wib, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono SH mengibarkan bendera berwarna Kuning menandakan dimulainya jalan sehat tersebut. Irian Setiawan dan Slamet Somosentono, Danramil, Polsek dan Camat Talang Kelapa, Lurah Sukajadi dan Lurah Sukajadi Timur bersama ribuan peserta menyelusuri rute kelilng pasar Sukajadi sesuai rute yang ditentukan panitia pelaksana.

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin mengatakan bahwa hari ini, Minggu 16 Oktober 2022 merupakan HUT Partai Golkar ke 58 tahun dan Jalan Sehat ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk juga di Kabupaten Banyuasin ini.

Baca Juga :   Jalan Rusak Diduga Dampak Lalu Lintas Kendaraan Pembangunan Jalan Tol Kapal Betung

Sebelumnya lanjut Ketua DPRD Banyuasin ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan selain jalan sehat ada juga senam sehat. Kegiatan ini sangat positif sekali disamping menyehatkan fisik kita juga mengajak masyarakat pola hidup sehat dan berpikiran sehat juga, ujarnya.

Ada juga pertandingan badminton dan hadiah hadiah yang disediakan sangat menarik seperti 4 unit magic com, 2 kulkas, 6 karung beras, 4 unit strika, 4 buah kipas angin, 3 unit tv led 32 inc, 2 sepeda listrik dan 2 unit mesin cuci serta ada uang tunai juga, jelas Politisi Partai Golkar tersebut.

Baca Juga :   Diminta Kejelasan Jumlah Besi, LHP Tim Audit Jembatan Tanah Kering Malah Bahas Volume

Tema kegiatan ini ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” kita berharap Partai Golkar selalu dekat di hati masyarakat khususnya warga Bumi Sedulang Setudung ini,”Saya pribadi dan Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana telah bekerja sangat baik sehingga semua rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana, terima kasih juga kepada pak Wabup, Dandin, Polsek, Camat, Lurah Sukajadi dan Sukajadi Timur serta seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pergelaran acara HUT Golkar ke 58 tahun ini,”pungkasnya.

Kalau saya melihat dari antusias masyarakat maka saya yakin Insya Allah Partai Akan menang pada Pilpres, Pileg, Pilkada 2024 mendatang Partai Golkar akan menang, tutupnya.

(SMSI Banyuasin)