Donna Agnesia Tunda Berlibur ke Anak Gunung Krakatau Gara-gara Piala Dunia

Wartarepublika.com – Pasangan selebritas Donna Agnesia (39) dan Darius Sinathrya (33) mengorbankan waktu berliburnya bersama anak-anak, demi mencari nafkah.

Pasalnya, pasangan selebritas yang ‘gila’ sepakbola ini menjadi pembawa acara dalam program Piala Dunia 2018 di Trans TV.

Pada saat bersamaan, ketiga anaknya yakni Lionel Nathan Sinathrya (11), Dieo Andres Sinathrya (9), dan Quinesha Sabrina Sinathrya (7) sedang libur sekolah.

“Memang sedihnya anak-anak sekarang lagi liburan sekolah. Tapi kita berdua lagi sibuk nge-host atau kerja di Piala Dunia. Jadi liburannya ketunda” kata Donna Agnesia.

Ketika itu, Donna ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Baca: Donna Agnesia Dukung Juventus Sepenuhnya

Kendati demikian, kata Donna, ketiga anaknya cukup mengerti dan menerima penundaan liburan mereka.

Menurut Donna, dia sudah memberikan pengertian kepada anak-anaknya dan akan mengganti liburan panjangnya pada momentum liburan Natal mendatang.

“Terus aku bilang ke mereka (anak-anak) liburan kali ini kita tunda dulu ya, nanti dirapel pas liburan Natal,” ucapnya.

Donna mengungkapkan, dia dan Darius berencana mengajak ketiga anaknya berlibur dan berkemah di sekitar Anak Gunung Krakatau.

Pergi berlibur ke Anak Gunung Krakatau  menyatu dengan alam, kata Donna, akan menjadi liburan yang menyenangkan dalam keluarganya nanti.

“Karena kita sudah mencoba berlibur kemping di Gunung Papandayan beberapa waktu lalu. Anak-anak senang banget kemping di atas gunung Papandayan,” ucapnya..

Baca: VIDEO: Donna Agnesia Hanya Kasih Satu Gadget untuk Tiga Anak

“Anak-anak yang besar ketika ke sana tuh senang. Mereka jalan cepat banget dan kami sampai di atas gunung Papandayan untuk kemping itu cepat,” ucapnya..

Alasannya berlibur di Indoneisa, menurut Donna, dia ingin mengajak ketiga buah hatinya mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

“Alasannya karena liburan enggak cuma main di mal saja. Tetapi kita juga harus bisa menikmati dan mengeksplor keindahan alam Indonesia. Anak-anak juga senang kok,” ujar Donna Agnesia.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Donna Agnesia Tunda Berlibur ke Anak Gunung Krakatau Gara-gara Piala Dunia, http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/26/donna-agnesia-tunda-berlibur-ke-anak-gunung-krakatau-gara-gara-piala-dunia.
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian