Dinsos OKU Timur Berikan Bantuan Sembako

Wartarepublika.com, OKU Timur –
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 47 Kadinsos OKU Timur  memberikan bantuan kepada pondok pesantren Darul Islakh yang berada di Desa Labuhan Batin Kecamatan Buay Pemuka Peliung yang dihadiri oleh Kadinsos OKU Timur Juwairiyah S.E.M.M Kadinkes Oku timur H Zainal Abidin S. SiT. M. M beserta staf,Kepala Puskesmas Pemetung Basuki Muslim Azis Skm M. M. Beserta staf perwakilan dari kecamatan buay pemuka peliung, kamis (15/11/2018) pukul 10.00 Wib.

Kadinsos OKU Timur Juwairiyah SE.M.M memberikan bantuan sembako  yang bermanfaat untuk kepentingan para santri yang berada di pondok pesantren Darul Islakh yang di pimpin Kiyai Hasyim

 

Baca Juga :
Dinas Sosial OKU Timur Amankan Orgil di Pasar Martapura

“Hari ini kami dari Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur memberikan sedikit bantuan kepada pondok pesantren darul islakh berupa sembako. Semoga bermanfaat untuk para santri yang ada disini,”ungkapnya.

Kiyai Hasyim mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan selama ini dan berharap semoga bantuan ini tidak putus sampai disini saja bisa berkelanjutan sampai tidak ada lagi orang gila di OKU Timur, saat ini terdata ada sekitar 74 sampai 78 santri ataupun pasien yang mengalami gangguan jiwa, kebanyakan berasal dari wilayah OKU Timur sedangkan yang dari luar tidak banyak.”jelasnya. (MY)