Dinas Sosial OKU Timur Amankan Orgil di Pasar Martapura

Wartarepublika.com, OKU Timur- Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya beberapa orang yang di duga sebagai orang gila yang akhir akhir ini meresahkan masyarakat Kota Martapura, Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur merespon dengan cepat. Kabid Rehabilitasi Sosial Musharmina di bantu oleh beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten OKU Timur melakukan tindakan tegas, mengamankan dua orang yang di duga orang gila di pasar martapura, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Salah satu wanita yang di duga memiliki kelainan jiwa saat di amankan Dinsos dan Satpolpp di Pasar Martapura

“Dua orang wanita yang di duga memliki kelainan jiwa tersebut telah kami amankan. Pengaman terhadap dua orang tersebut kami lakukan bersama Satpolpp Kabupaten OKU Timur tadi pagi. Setelah kami gali informasi  lebih lanjut, mereka berasal dari luar Kabupaten OKU Timur,” ungkap Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur kepada Wartarepublika.com melalui handphone.

 

Baca Juga :
Temukan Beras Bukan Bulog dan Berkutu, Dinsos Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Agen BPNT dan Pendamping

Diakhir percakapan, Musharmina menghimbau kepada masyarakat agar segera memberikan informasi ke Dinas Sosial bila masih mengetahui keberadaan orang gila yang meresahkan warga khususnya di OKU Timur. (Jeff)