Dinas PUTR OKU Timur, Bangun Taman Hutan Rekreasi Untuk Ruang Terbuka Hijau

Wartarepublika.com, OKU Timur – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang khususnya Bidang Cipta karya, terus melakukan pembangun dalam pemenuhan ruang terbuka hijau untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur khususnya yang berada di kota Martapura.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Danan Rachmat, SE., M.Si, melalui Kasi Penataan Bangunan, Hendryk Aritonang, ST., mengatakan Pembangunan Hutan Rekreasi ini yg berada di jalan lintas sumatera KM 07 Komplek Perkantoran Pemkab OKU Timur Desa Kota Baru Kecamatan Martapura adalah bentuk program Pemerintah OKU Timur untuk menambah ruang terbuka hijau khususnya di kota Martapura.

Baca Juga :
Tingkatkan Kamtibmas, Polres OKU Timur dan Polsek Jajaran Gelar Razia Gabungan

“Bangunan ini bisa menjadi salah satu icon baru untuk Kota Martapura, yang merupakan suatu bangunan ramah lingkungan yang membaur dengan hutan kota”, Ujar Hendryk Aritonang. Rabu (30/10/2019)

Hendryk juga mengatakan kita selalu memantau setiap pekerjaan karena ini adalah Visi dan Misi Bupati OKU Timur khususnya kota Martapura adalah muka dari Provinsi Sumatera Selatan yang berbatasan dengan Provinsi Lampung. Jadi kita harus memberi kesan yang indah kepada masyarakat luar kota  pada saat memasuki OKU Timur.

Baca Juga :
Seorang Anak Tega Mencuri Sepeda Motor Ayah Kandungnya

” Tempat ini bisa menjadi Rest Area dan salah satu tempat untuk masyarakat Martapura kumpul bersama keluarga juga tersedia bebagai fasilitas yaitu adanya joging trak, kids Corner, serta warung kuliner”, Pungkasnya. (WK)