Dihantui Rasa Takut, Dedi Dores Menyerahkan Diri

WARTAREPUBLIKA.COM, OKU TIMUR – Akibat dihantui rasa takut, Dedi Dores (35) yang telah melakukan penikaman dengan senjata tajam terhadap Selamet Sutopo (32)  di Pasar Desa Pandan Agung Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur pada bulan april lalu, menyerahkan diri ke pada pihak berwajib. Selamet Sutopo adalah warga Desa mekar jaya Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur ditemukan meninggal dunia oleh warga dengan 9 luka bekas tusukan didada korban, Jumat (12/04/2019).

 

Saat di wawancarai portal ini di ruang riksa Pidana Umum Polres OKU Tumur,  Dedi Dores yang merupakan warga Desa Pandan Agung Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur mengakui perbuatanny, menghabisi nyawa Selamet Sutopo yang merupakan temannya sendiri.

 

Baca Juga :
Didapati Miliki Senjata Api, Oknum Kades di OKU Timur Menyerahkan Diri

“Tiap hari aku dihantui raso takut oleh bunuh korban makonyo aku menyerahkan diri samo Polisi, menyesal nian aku bunuhnyo,” ujar pelaku dengan raut wajah penuh sesal. 

 

Sementara itu Kapolres OKU Timur mengungkapkan, setelah melakukan pembunuhan terhadap korban,  pelaku sempat melarikan diri ke Jakarta Barat hingga akhirnya menyerahkan diri. 

 

“ Dedi Dores ini merupakan pelaku pembunuhan yang terjadi dipasar Desa Pandan Agung pada april lalu. Tadi malam pelaku di dampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polres OKU Timur. Saat ini kami sedang mendalami lebih lanjut motif dibalik pembunuhan ini. Dugaan sementara perseteruan antara korban dan pelaku dikarenakan tersulut api cemburu,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK kepada sejumlah awak media saat menggelar pers release kasus ini di halaman depan Polres OKU Timur, Kamis (04/07/2019) . (WK)