Dihantam Truk, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

OKU Timur, Wartarepublika.com — Naas, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang mengendarai sepeda motor dihantam truk colt diesel hingga meninggal dunia di jalan lintas tengah sumatera Desa Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Sabtu (21/11) sekira pukul 09.20 WIB.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada saat truk colt diesel yang dikendarai LRJ (34) warga Dusun Sungai Binjai Kelurahan Sungai Tuha melaju dari arah lampung menuju kota martapura sedang mendahului kendaraan di depannya. Namun naas, saat mendahului kendaraan tersebut, truk yang dikendarai LRJ malah berbenturan dengan sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai oleh seorang Ibu rumah tangga YLA (27) warga Desa  Kota Baru Selatan beserta seorang anaknya.

Baca Juga :
"Door" Begal Bersenpi Tersungkur Ditembak Polisi

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon didampingi Kasat Lantas AKP Chindi Helyadi melalui Kanit Laka IPDA Sudimun dan Ka Regu 1 Laka Bripka Retno membenarkan kejadian tersebut. 

“Setelah terjadi benturan, mobil truk mitsubishi colt diesel hilang kendali dan terguling disebelah kiri jalan dari arah lampung. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi truk mengalami luka lecet dan memar pada tangan sebelah kanan. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan dan luka lecet pada kaki kemudian dirujuk di RSUD Martapura, ” ungkap Bripka Retno.

Baca Juga :
Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Kapolres OKU Timur Bantu Warga Kurang Mampu

Setelah mendapat perawata, YLA meninggal dunia di RSUD Martapura. Sedangkan anak dari korban atas nama EAR (05) yang turut menjadi korban kecelakaan tersebut mengalami putus pada lengan sebelah kanan kemudian dibawa ke RSUD Martapura dan dirujuk ke klinik amanah Baturaja.

“Saat ini kedua kendaraan telah diamankan di unit laka lantas Polres OKU Timur guna kepentingan lebih lanjut. Kami juga akan memeriksa sopir truk dan saksi saksi yang melihat dan mengetahui terjadinya kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (Jeff)